3 Desember 2013

Risauan Kloroksigen

Selamat pagi teman setia
Pagi ini aku datang terlambat ke sekolah
Guyuran hujan yang deras membuat ku harus menunda keberangkatanku
Aku berdo’a semoga saja aku diberi keringanan oleh Bapak guru

Selamat pagi teman setia
Apa balasanku untuk kalian?
Tak pernah jemu mendengarkan celoteh-celoteh ku
Setiap pagi, setiap hari. Sepanjang jalan, sepanjang waktu.

Selamat pagi teman setia
Terima kasih telah menyumbangkan nyawamu untuk kami
Aku, ayah, ibu, adik dan semua orang berhutang budi kepada kalian
Tapi aku belum juga bersinar untuk kalian

Selamat pagi teman setia
40 menit sudah aku berjalan kaki
Sebentar lagi aku akan tiba di sekolah
Tapi kalian masih saja menemani dan tetap mendengar cerita-cerita bodohku

Selamat pagi teman setia
Saat ku besar nanti, aku berjanji
Mencari tau apa yang kalian sukai, mencari tau apa yang kalian benci
Semoga aku bisa membalas ketulusan kalian

Selamat pagi teman setia
Saat ku besar nanti, apakah kalian masih seperti ini?
Apakah kalian masih ada disini?
Berdiri tegak dampingi kami

Selamat pagi teman setia
Esok aku tak disini lagi, kuharap kalian akan selalu bersemi
Hijaukan rumah tempat tinggal kami
Bumi yang mulai lapuk dan bosan berotasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar